Monday, December 13, 2010

[id-android] Re: Fwd: [WTA] INJECT HTC

Sepertinya ESN dipakai untuk pengganti (istilahnya donor) gadget lain.

Ada 2 jalan :

Anda ikut bajak ESN lain, atau SMART menggugurkan ESN bajakan yg ada
itu, dilihat dari MEID dulu.

Tetapi apapun usaha yang bakal anda lakukan, pastikan dulu nanti SMART
mau inject.

Saya sudah jadi korban, diputar-putar dulu, lalu terakhir ditolak.

Thx

Aim

On 14 Des, 06:10, Hafiz Fauzi <hafizdo...@gmail.com> wrote:
> ---------- Pesan terusan ----------
> Dari: Hafiz Fauzi <hafizdo...@gmail.com>
> Tanggal: 12 Desember 2010 16.38
> Subjek: [WTA] INJECT HTC
> Ke: id-android@googlegroups.com
>
> Selamat sore para master ane butuh pencerahan nic..
>
> ane punya HTC Touch Diamond Sprint, ane niatnya mw inject smart..
> pas ane k galeri smart wat minta min+akey, ternyata kata csnya ESN hp ane
> "still in use"
>
> adakah solusi untuk melepasnya gan??
> menurut penuturan sellernya hp ini dari luar gan dan belum pernah diinject
> di sini..
>
> apakah hard reset dan factory reset bisa ngilangin inject-an luarnya gan..
>
> terima kasih sebelumnya para master...

--
===============
"Indonesian Android Community [id-android]"

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev
---------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
-------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
------------------

Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

No comments:

Post a Comment