Wednesday, December 8, 2010

Re: [id-android] Re: [gadtorade] Wtb : Droid X (max 1.5jt)

Topik yang aneh :)
Ga usah diladenin boss...

From: "yopie.suryadi" <tukang@ratjoen.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 9 Dec 2010 01:57:42 +0000
To: Gadtorade<gadtorade@yahoogroups.com>; Idandroid<id-android@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: [gadtorade] Wtb : Droid X (max 1.5jt)

Iya pak..
Memang saya jawab 2015.
Tadinya mau saya jawab 2050.

Maaf...saya memang cari duit sebagai seller.
Tapi juga bukan segalanya pak,orang yang nawar seperti bapak memang saya sudah masukkan blacklist di kategori saya.
Jadi seller bukan berarti manut aja kalo diledek sama buyer.

Saya memang sombong pak.
Apa boleh buat....
Harus untuk buyer seperti ini.

---------------------
@yopiesuryadi


From: dimas milis <dimasmilist@gmail.com>
Sender: gadtorade@yahoogroups.com
Date: Thu, 9 Dec 2010 05:42:07 +0700
To: <id-android@googlegroups.com>; gadtorade<gadtorade@yahoogroups.com>
ReplyTo: gadtorade@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: [gadtorade] Wtb : Droid X (max 1.5jt)

 

Yopie Suryadi, saya pernah menghina anda?

Kapan saya pernah nawar desire bnib anda 2jt?
Waktu itu saya cari milestone dan cuma tanya kalau desire kapan ya 2jt. Ga
ada tulisan saya nawar desire bnib anda 2jt??
Dan anda waktu itu jawab 2015 :)

Buyer dan calon buyer diblacklist..... :D
Sombong sekali nih anda sebagai seller disini? :D

Justru tulisan anda seperti ini yang akan membuat kejatuhan anda sendiri.
On 9 Dec 2010 02:25, "yopie.suryadi" <tukang@ratjoen.com> wrote:
> Kebiasaan ini orang...
> Otak kurang separo
> Jempol ga disekolahin...
>
> Dulu pernah nawar desire bnib 2jt.
> Pake cengengesan lagi...
>
> Udah masuk blacklist saya as buyer atau calon buyer
>
>
> ---------------------
> @yopiesuryadi
>
>
> -----Original Message-----
> From: dimas milis <dimasmilist@gmail.com>
> Sender: gadtorade@yahoogroups.com
> Date: Wed, 8 Dec 2010 23:19:04
> To: gadtorade<gadtorade@yahoogroups.com>; id-android@googlegroups.com<
id-android@googlegroups.com>
> Reply-To: gadtorade@yahoogroups.com
> Subject: [gadtorade] Wtb : Droid X (max 1.5jt)
>
> Halo,
> Kalau ada yang punya droid x, terutama yang belum sempet diinject smart
> boleh tawarkan ke saya :)
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> --
> ===============
> "Indonesian Android Community [id-android]"
>
> HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
> http://www.htc.com/DesireHD/
> ---------------------
> ID Android Developer
> http://groups.google.com/group/id-android-dev
> ---------------------
> Toko Gila Original Surabaya
> Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
> --------------------
> i-gadget Store - BEC Bandung
> E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
> -------------------
> Toko EceranShop - BEC Bandung
> E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
> ------------------
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Mari sisihkan rejeki kita untuk Yatim Piatu di Project Santa 2010
www.gadtorade.com/projectsanta
-------
Punya sesuatu yang bisa disumbangkan? Buku, Majalah, alat tulis, Gadgets Lelang, pakaian dll?
Please email: projectsanta@gadtorade.com
-------
http://apobae.com/wts : Gadgets Price List
-------
Ingin membuat Toko Online?
Klik http://www.vkios.com/?id=gadtorade
-------
Baterai notebook/netbook berbagai merk dan tipe:
http://www.jualbaterai.com
-------
Follow twitter @gadtorade
Keep Trading, Keep Smiling
www.gadtorade.com
MARKETPLACE

Be a homeroom hero! Help Yahoo! donate up to $350K to classrooms!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment