Saturday, December 25, 2010

Re: [id-android] WTA : android CDMA yang mumpuni?

Bukan nya kebutuhan orang berbeda ya pak?

On 2010 Des 25 21:14, "Muhammad Ridwan (Iwan)" <iwan@robotijo.org> wrote:

saya pakai android cdma tidak mencari kamera depan dan prosesor hummingbird ato apalah, karena itu krg penting dan pakenya jarang. yang penting android cdma itu bisa memenuhi kebutuhan saya dan sesuai dgn saya harapkan.

saya saat ini pake droid 2 dengan motoblur terbaru, saya kira motoblur ini bener2 keren drpd android cdma lainnya dan banyak hal lainnya yang bikin saya betah pake droid 2.

mungkin om merasa tidak puas dgn droid 2 nya krn kurang maksimal menggunakannya.

Sent tru SmartFren. Connected by MOTOBLUR™

Japri dan kenalan :
iwan@robotijo.org



On Dec 25, 2010 8:35 PM, "Ivan Triyogo Priambodo" <thepedroid@gmail.com> wrote:
> Akan tetapi saya...

--

===============
"Indonesian Android Community [id-android]"
 
HTC Android Phone with HTC Sense and H...

--
===============
"Indonesian Android Community [id-android]"
 
HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev
---------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
-------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
------------------
 
Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

No comments:

Post a Comment